Minggu, 01 April 2012

DEAR YOU


#DEARYOU

#dearyou , aku tidak tau kenapa , apapun yang sedang kulakukan , dan segala yang aku lihat , selalu mengingatkanku padamu .

#dearyou , aku sulit menjelaskan perasaanku . aku tak punya kata ketika ada yang bertanya mengapa aku begitu dalam mencintaimu .

#dearyou , aku tak peduli seberapa hebatnya pikiranku , cinta lebih memilih hati untuk memutuskan apa yang harus dijalani , dan itu adalah kamu .

#dearyou , taukah kamu aku selalu berusaha menjadi wanita yang kuat karenamu ? aku selalu berusaha tersenyum dipagi hari , meskipun aku telah menangis semalaman karena mengingatmu .

#dearyou , aku tak peduli kamu telah menyakitiku . aku tetap memaafkanmu karena didalam lubuk hatiku , aku masih menginginkanmu .

#dearyou , mungkin kamu berfikir selama ini aku bahagia . tapi taukah kamu , aku tersenyum bukan berarti aku bahagia . aku tersenyum hanya untuk menyembunyikan lukaku .

#dearyou , tak ada seorang pun yang bisa membuatku tersenyum tanpa alasan , kecuali kamu yang selalu ada dipikiranku .

#dearyou , berkalikali aku mencoba meyakinkan diriku bahwa hidupku lebih baik tanpamu , namun nyatanya , hatiku masih tetap menginginkanmu .

#dearyou , taukah kamu aku selalu berpurapura baikbaik saja karena aku tau , mereka tak akan mengerti bahwa aku sedang terluka .

#dearyou , taukah kamu seberapa menyakitkannya , ketika aku tak bisa mencintai orang lain , hanya karena hatiku masih menjadi milikmu .

#dearyou , aku selalu mencoba menjauhimu , bukan karena aku berhenti peduli padamu , tapi aku tau aku tak bisa memilikimu .

#dearyou , taukah kamu betapa sulitnya aku tersenyum , hanya karena aku tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa aku bersedih .

#dearyou , disatu sisi aku ingin melupakanmu , tapi disisi lain aku tau hanya kamu yang bisa membuatku bahagia .

#dearyou , aku rindu menari , tapi aku lebih merindukan dirimu .

#dearyou , aku telah memberikan hatiku , dan kamu mengembalikannya tak utuh , jangan tanyakan kabarku , karena kamu tau lukaku .

#dearyou , aku telah memilih untuk menjauh darimu , cintaku tak akan pernah berkurang , belajar hidup tanpamu , itu yang terpenting .

#dearyou , ada banyak lakilaki didunia , tapi aku hanya ingin kamu !

#dearyou , jika besok aku bertemu dengan Tuhan , aku pasti akan bertanya , apa salah jika aku mencintaimu ?

#dearyou , sejauh apapun aku berlari , aku tak akan bisa melupakanmu karena aku selalu membawamu bersamaku .

#dearyou , aku menyesal untuk setiap detik yang terbuang siasia hanya untuk mengasihani diriku , hanya untuk melupakan segala tentangmu dan aku sadar , itu tak memiliki dampak apapun .

#dearyou , dalam pikiranku , aku ingin melupakanmu , tapi didalam hatiku , aku tak mampu .

#dearyou , aku sudah putus asa denganmu . putus asa tapi aku sangat menginginkanmu .

#dearyou , aku minta maaf , aku tak tau bila cinta juga memiliki tanggal kadaluarsa .

#dearyou , hanya karena kamu bukan segalanya untukku lagi , bukan berarti kamu tidak berarti apaapa untuk hidupku kini.

#dearyou , aku tidak mengerti kenapa harus kamu yang menjadi satusatunya didalam hatiku . aku bertemu dengan banyak lelaki , tapi kenapa harus kamu ?

#dearyou , jangan sesekali berkata kamu tak mencintaiku lagi , jika hatimu masih tak bisa melupakanku .

#dearyou , keputusan tersulit yang harus kubuat adalah ketika aku terlalu lelah untuk bertahan , tapi aku terlalu cinta untuk melepaskanmu .

#dearyou , aku lebih memilih kehilangan ego dan gengsiku demi kamu , daripada aku harus kehilangan kamu demi ego dan gengsiku .

#dearyou , kesalahan terbesarku adalah membiarkan kamu pergi , dan sekarang aku sadar , sulit untuk membawamu kembali .

#dearyou , aku tau kamu menangis meskipun kamu tak mengakuinya .

#dearyou , i miss you , i miss the old you , the new one is sucks .

#dearyou , ketika kamu pergi , aku sangat bersedih , aku kehilangan diriku , dan aku lupa bahwa aku juga sangat berarti .

#dearyou , hal tersulit untuk kulakukan adalah berpura-pura ; berpura - pura tak peduli padamu .

#dearyou , secara teknis aku single . namun secara emosional aku berpacaran , karena didalam hatiku , aku akan selalu menjadi kekasihmu , meskipun kamu tak akan pernah tau itu .

#dearyou , aku tidak memiliki penjelasan , yang aku lakukan adalah mengikuti kata hatiku , dan hatiku berkata kamu .

#dearyou , aku amnesia semenjak bertemu denganmu . aku lupa bahwa masih ada berjuta pria didunia ini , yang aku lihat hanyalah kamu .

#dearyou , aku bersyukur , hubungan kita diawali dengan 'i love you ' dan diakhiri dengan ' thank you , and i still love you '

#dearyou , ketika hubungan kita berakhir , bukan berarti aku berhenti mencintaimu , aku hanya berhenti untuk menyakitimu .

#dearyou , kamu mematahkan hatiku berkepingkeping , namun masalah terberatnya adalah aku masih tetap mencintaimu disetiap kepingan hatiku .

#dearyou , aku tak akan pernah bisa hanya menjadi teman denganmu , karena sebagian dari diriku , akan selalu mencintaimu .

#dearyou , aku mencintaimu dengan cinta yang tak pernah padam .

#dearyou , seandainya merindukanmu itu digaji , aku pasti sudah menjadi jutawan .

#dearyou , satu kalimat yang kau tulis , bisa membuatku tak bisa tidur semalaman .

#dearyou , aku tak tau sejak kapan , darimana , dan apa yang aku suka darimu , tapi yang aku tau , didekatmu , aku menyukai diriku yang apa adanya .

#dearyou , aku ingin kamu percaya satu hal , kamu adalah anugrah paling berharga yang pernah aku punya .

#dearyou , hanya karena aku tidak mencintaimu dengan cara yang kau mau , bukan berarti aku tidak mencintaimu dengan segala yang kumiliki .

#dearyou , kau yang terbaik dalam hidupku , meskipun orang lain tak berkata begitu .

#dearyou , melupakan kamu yang telah memberiku begitu banyak kenangan indah bukanlah hal yang mudah , namun jika itu yang terbaik , aku hanya bisa merelakannya .

#dearyou , jika suatu saat nanti kamu mencintai wanita lain , wanita itu harus lebih baik dan lebih cantik dariku , jika tidak , AKU BERSUMPAH AKAN MEREBUTMU !

0 komentar:

Posting Komentar