Selasa, 05 Juli 2011

nyampah bentar

Sumpah ini sampah L
Aku barusan aja patah hati.. dari temen2 aku kayanya yg paling sial soal cinta-cintaan aku dehL kok bisa? Lhah buktinya aku sendiri yg gak ada gebetan lah apalah itu namanya..
Si anggi barusan putus tapi udah ada lagi(ajiibb beneer)
Si mella masih langgeng sama pacarnya ‘alan’ (alhamdulillah)
Si della apalagi gila itu anak langgeeeeeeeeng banget sama si aldi ih so sweet banget J
Si ecak mah banyak cowonya :p
Si nani gak jelas sih sapa tp pokoknya ada gitu
Si putri hampir sama sih sama aku tp masih beruntung diaJ
Lhah aku? Satu aja gak kesampean sampe sekarang dia temen sekelas aku sih dulu pernah pacaran tp kandas setelah setengah tahun pacaran (uuuw kasianL)
Putusnya Cuma gara-gara hal sepele yaitu ’CEMBURU’ sama sahabat saya , akunya jg cemburu sama temen SDnya dia L
Setelah itu hubungan masih baik-baik saja tp akhir-akhir ini dia mulai gimana gitu udah punya cewek kali ya? Tapi kok dulu waktu dia punya cewek lagi masih tetep aja baik perhatian gitu sekarang kok CUEK? Huhuhu sedih lah saya:’( sekarang cewek yg deket sama dia banyak banget gak kaya dulu masih cupu tapi aku suka soalnya lebih polos dan gak neko-neko tp yaudahlah tiap orang kan punya hak untuk berubah termasuk aku. Mungkin ini keinginannyaJ yaaaa semoga aja dia gak nyeleweng aja kan kasian mamanya cape-cape ngurus eh dianya begini *rusak*
Aduh kepanjangan ini curhatnya the besok lagi okeJ
Bersambung……

2 komentar:

lifelaugh mengatakan...

hahahaha :D

little-star swarkwark mengatakan...

apasiiiih wkwk

Posting Komentar