Selasa, 05 Juli 2011

DELLA'S HOME

Hai mau bagi cerita ini saya J
05/07/11
Si della teh gak ada temen dirumah, ada sih papanya tapi kan kerja jadi ya sendirian gitu deh terus akhirnya aku disuruh kerumah dia gitu nemenin sambil maen-maen gitu kalo berdua doang sih gak asik ya makananya aku ngajakin putri buat ikutan aku jemput dia di terminal jam setengah 11 eh sampe jam 11 belum nongol juga itu anak akhirnya aku sms ‘put we tek suwi aku wes muter terminal peng 2 we kok gung enek?‘ terus lamaaaaa gitu baru bales ‘ra sah papak aku numpak motore mbahku’ buseeeeet ini anak ngmgnya gampang banget yak -_- haha akhirnya dgn berat hati ku tinggalkan terminal siang itu hiks hiks(?) ssampe rumah della kita onlenan dulu bentar terus foto-foto biasa kita kan banci kamera gitu deh -_-
ini nih hasilnya beberapa :




Setelah itu kita makan terus nonton film ‘heart2heart’ untuk yg kedua kalinya hiks hiks so sweeeeet bangeet :’)
Setelah itu putri pulang yah tinggal aku sama della doang
Lanjut deh foto-fotonya daripada bengong doang -__-
Ini hasilnya







Maklumlah hanya sekedar laptop jadi fotonya gak begitu bagus dan jelas deh L
Hari sudah sore aku pulang dan della telah bahagia bersama orangtuanya setelah sekian lama berpisan (baru sehari doang kali)

0 komentar:

Posting Komentar